Sukses


Hector Bellerin Sama Sekali Tak Punya Niat Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengaku sama sekali tak memiliki niat untuk hengkang dari Stadion Emirates. Bellerin pun bahagia telah memperpanjang masa baktinya bersama Meriam London.

"Saya sangat senang dan klub ini adalah rumah saya sekarang. Saya sudah berada di sini lebih dari lima tahun dan saya sangat senang ketika klub ini mengatakan ingin memperpanjang kontrak saya," kata Bellerin.

"Saya tak pernah memikirkan apapun selain bertahan di sini dan melanjutkan perkembangan saya. Di sinilah saya merasa bahagia dan saya bersyukur sudah menandatangani kontrak baru," ujar pemain asal Spanyol itu.

Hector Bellerini memperpanjang kontraknya bersama Arsenal pada Senin (21/11/2016). Menurut laporan The Guardian, pemain 21 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi enam setengah musim dengan upah 120 ribu poundsterling atau setara Rp 2 miliar per pekan.

Masa depan Bellerin sempat menjadi spekulasi usai minat dari Barcelona yang ingin merekrut dia pada Januari 2017. Namun, dengan komitmen baru tersebut tekad Barcelona untuk mengamankan jasa Bellerin semakin rumit.

Hector Bellerin sempat menimba ilmu di akademi Barcelona, La Masia (2003-2011). Kemudian Arsenal memboyongnya pada 2011 dan Bellerin menembus skuat utama mulai musim 2013-2014. Hingga sekarang, pemain berpostur 177 cm itu sudah tampil dalam 87 pertandingan dan mencetak tiga gol serta 10 assist.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer