Sukses


Manchester City Lakoni Banyak Laga Berat pada Desember 2016

Bola.com, Manchester - Manchester City harus berkonsentrasi penuh sepanjang bulan Desember nanti. Sebab, skuad asuhan Josep Guardiola itu akan menjalani tiga laga berat dari total enam pertandingan di kompetisi Premier League.

Saat ini, City berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan 30 poin. Mereka kalah selisih gol dari Liverpool di urutan kedua, serta terpaut satu poin dari Chelsea di posisi puncak.

Satu di antara pertandingan sulit yang akan dijalani Manchester City nanti adalah ketika bersua Chelsea di Stadion Etihad, Sabtu (3/12/2016). Lalu pada boxing day, Manchester City akan bertandang ke markas Hull City.

City sejatinya memang bisa menang 3-0 atas The Blues, ketika terakhir kali bertemu di ajang Premier League musim lalu. Namun, hal itu tidak lantas menjadikan The Citizens akan mudah meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Sebab, saat ini Chelsea tengah diliputi optimisme tinggi. Tercatat, skuad Antonio Conte itu belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di ajang Premier League.

Lantas, berikut ini adalah lima pertandingan lainnya yang akan dilakoni Manchester City, di kompetisi Premier League sepanjang Desember 2016.

1. Leicester City Vs Manchester City (10/12/2016) 
2. Manchester City Vs Watford (14/12/2016) 
3. Manchester City Vs Arsenal (18/12/2016) 
4. Hull City Vs Manchester City (26/12/2016) 
5. Manchester City Vs Liverpool (31/12/2016) 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer