Sukses


Ronaldinho Lontarkan Pujian Buat Wayne Rooney

Bola.com, Sao Paulo - Mantan penyerang Barcelona, Ronaldinho, mengaku sebagai penggemar Wayne Rooney. Menurutnya, Rooney adalah pemain yang memiliki kemampuan mengolah bola yang komplet.

Bomber 31 tahun tersebut merupakan salah satu pesepak bola yang memiliki karier cemerlang di Inggris. Rooney berhasil membawa Manchester United meraih 14 gelar juara, termasuk lima trofi Premier League dan satu Liga Champions.

Bukan hanya itu, dia juga baru saja masuk dalam buku rekor Manchester United. Rooney kini menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Red Devils dengan 250 gol. Dia mengalahkan torehan legenda MU, Sir Bobby Charlton, dengan 249 gol.

Performa impresif Wayne Rooney kembali berlanjut ketika berseragam timnas Inggris. Wazza berhasil mencetak 53 gol dari 119 pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama The Three Lions.

"Di antara pemain Inggris, saya masih menyukai Wayne Rooney. Dia memiliki kemampuan mengolah bola yang bagus, tembakan akurat, dan mempertahankan bola. Dia pemain yang stabil, tidak pernah jatuh ke tanah. Saya selalu menyukai gaya bermainnya," ujar Ronaldinho.

Memasuki musim ini, Wayne Rooney mulai kehilangan tempat di skuat utama Manchester United. Dari 28 pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi, Rooney tercatat hanya 18 kali bermain sejak menit awal.

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer