Sukses


Cesc Fabregas Sering Ambil Risiko di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengakui jika dirinya sering mengambil risiko agar dapat menciptakan berbagai peluang mencetak gol, meski hal tersebut membuat dirinya sering kehilangan bola.

 

"Ketika Anda melihat statistik para pemain tengah yang bermain di posisi saya, Anda mengatakan dia memiliki akurasi umpan sebesar 95 persen. Dia tidak pernah kehilangan bola," kata Cesc Fabregas.

"Akan tetapi, saya akan selalu kehilangan bola karena saya mengambil banyak resiko. Saya melihat penyerang yang sedang bergerak dan saya mengambil kesempatan itu untuk memberinya peluang mencetak gol," ujar Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas sedang berada dalam situasi sulit karena kehilangan satu tempat inti di Chelsea. Sang pemain dinilai gagal bersaing dengan N'Golo Kante maupun Nemanja Matic di lini tengah.

Musim ini Cesc Fabregas telah melakoni 14 penampilan di kompetisi Premier League. Namun, pemain Spanyol tersebut memulai empat laga terakhir dari bangku cadangan.

Situasi ini membuat Cesc Fabregas merasa tidak kerasan dan santer diberitakan akan hengkang dari Chelsea. Akan tetapi, sang pemain baru-baru ini menepis anggapan itu dan menyatakan komitmennya bersama skuat London Biru

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer