Sukses


Mourinho Ingin Manchester United Punya Pemain seperti Kante

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United Jose Mourinho ingin gelandang bertipe seperti N'Golo Kante, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (2/4/2017). Demi mewujudkan hal itu, Mourinho memantau Tiemoue Bakayoko (AS Monaco) dan Eric Dier (Tottenham Hotspur).

Saat ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Mourinho meminati Kante yang saat itu masih berseragam Leicester City. Namun, Mourinho kalah cepat dari Chelsea yang akhirnya memboyong Kante pada musim panas 2016.

Kini, Kante menjadi satu di antara pemain andalan di lini tengah Chelsea. Kehadiran Kante disinyalir memberikan ketenangan bagi para pemain depan Chelsea dalam menyerang.

Sementara itu, Mourinho merasa timnya kurang memiliki gelandang seperti Kante, yang bisa merebut bola dan tak kenal lelah berlari di lapangan. Mourinho pernah mempunyai gelandang bertipe seperti itu dalam diri Michael Essien (Chelsea) ataupun Sami Khedira (Real Madrid).

Kini, Mourinho lebih banyak memberikan kesempatan kepada Ander Herrera menjalankan tugas tersebut. Padahal, Herrera sejatinya biasa berperan sebagai pengatur serangan, ketimbang gelandang pemutus serangan lawan.

Mourinho sebenarnya memiliki Marouane Fellaini yang bisa menjadi pemutus serangan lawan. Namun, Fellaini lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Herrera ataupun Paul Pogba.

Sumber: Metro.co.uk, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer