Sukses


Wenger Akui Arsenal Sulit Tembus Liga Champions Musim Depan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya sulit menembus kompetisi Liga Champons musim 2017-18. Hal itu disebabkan karena para tim yang menghuni peringkat empat besar terus menunjukkan performa apik dan konsisten.

Arsenal kembali meraih hasil minor setelah bermain 2-2 kontra Manchester City pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017).

Hasil itu membuat Arsenal menghuni urutan keenam dengan raihan 51 poin di klasemen sementra. Mereka terpaut tujuh angka dari Manchester City di peringkat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Berkaca dari hal itu, para suporter Arsenal pesimistis tim kesayangannya bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Namun, Arsene Wenger menilai skuatnya masih memiliki kesempatan berlaga di ajang itu jika terus meraih kemenangan pada delapan laga sisa Premier League.

"Arsenal kemungkinan sulit menembus posisi empat besar karena setiap tim hebat berada di sana. Menurut saya, Pep Guardiola pernah mengatakan sangat sulit menembus posisi empat besar. Bahkan hal itu sama halnya dengan meraih gelar juara Premier League," kata Wenger.

"Saat ini, hal pertama yang harus kami lakukan adalah berhenti mengalami kekalahan. Lalu, kami harus membangun kembali kepercayaan diri dan langkah terakhir tentunya meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya," tutur Wenger.

Arsene Wenger dituntut meraih hasil positif saat Arsenal melawan West Ham United pada pertandingan pekan ke-31 Premier League, di Stadion Emirates, Rabu (5/4/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer