Sukses


Antonio Conte Tak Khawatirkan Performa Buruk Diego Costa

Bola.com, Manchester - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai Diego Costa saat ini masih menjadi salah satu pemain penting bagi The Blues. Ia pun mengaku tidak khawatir terhadap beberapa catatan negatif mengenai performa sang pemain di Stamford Bridge. 

Performa Costa tengah menjadi sorotan setelah Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, 1 Maret 2017. Costa gagal mencetak gol pada laga tersebut.

Catatan ini memerpanjang rekor buruk Costa. Pemain berusia 28 tahun tersebut hanya mencetak dua gol dari tujuh laga terakhir Chelsea di Premier League.

"Diego Costa bermain cukup baik musim ini. Dia adalah pemain hebat dan pusat penyerangan kami. Saya tidak khawatir dengan catatan Costa karena saya memercayainya," ujar Conte seperti dilansir Four Four Two.

"Costa merupakan pesepak bola yang luar biasa. Saya beritahu Anda, kami menang dan kalah sebagai tim, bukan karena seorang pemain," tuturnya. 

Conte akan kembali mengandalkan Diego Costa ketika Chelsea menjamu Manchester City di Stadion Stamford Bridge, London, pada laga pekan ke-31 Premier League, Rabu (5/4/2017.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer