Sukses


Desailly Yakin Chelsea Raih Trofi Premier League 2016-2017

Bola.com, London - Mantan bek timnas Prancis, Marcel Desailly, yakin Chelsea mampu memenangi trofi Premier League 2016-2017. Namun, Desailly meminta pemain The Blues untuk tetap fokus di sisa laga musim ini.

Chelsea meraih hasil positif pada pertandingan pekan ke-32 Premier League. Menghadapi AFC Bournemouth di Vitality Stadium, 8 Maret 2017, skuat London Biru menang dengan skor 3-1. 

Hasil tersebut membuat Chelsea semakin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 75 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

Tak hanya di Premier League, Eden Hazard dan kawan-kawan juga berpeluang merengkuh titel juara di ajang Piala FA. Chelsea akan menghadapi Tottenham pada semifinal di Stadion Wembley, 22 April 2017.

"Saya senang dengan performa Chelsea musim ini dibandingkan ketika masih dilatih Jose Mourinho. Saat itu taktik tidak berjalan dengan baik. Musim ini berjalan luar biasa untuk Chelsea," kata Desailly kepada Sky Sports.

"Chelsea akan kembali bermain di Liga Champions musim depan. Mereka juga akan melawan Tottenham di Piala FA dan menghadapi laga penting kontra Manchester United," lanjut pria yang pernah berseragam Chelsea dari 1998 hingga 2004 tersebut.

"Dua pekan ini akan krusial untuk mereka, namun saya yakin para pemain dapat mengatasi hal tersebut. Pemain-pemain ini dapat bertahan di puncak klasemen setelah melewati berbagai kejadian," paparnya.

Chelsea akan kembali berlaga di Premier League pada pertandingan pekan ke-33 menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer