Sukses


Menang Atas Crystal Palace, Guardiola Yakin ke Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, optimistis timnya akan lolos ke Liga Champions musim mendatang setelah mencatatkan kemenangan 5-0 atas Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-36 Premier League.

Manchester City berpesta gol di Etihad Stadium. Lima gol The Citizens digelontorkan oleh David Silva (2'), Vincent Kompany (49'), Kevin De Bruyne (59'), Raheem Sterling (82') dan Nicolas Otamendi (90+2').

Kemenangan tersebut membuat Manchester City menggeser Liverpool di posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Liverpool sendiri baru akan bermain melawan Southampton pada Minggu (7/5/2017).

Setelah pertandingan, Pep Guardiola mengatakan kalau kemenangan atas Crystal Palace menjamin tempat timnya di posisi empat besar Premier League.

"Kami bermain dalam level yang sangat bagus. Saya bangga dengan para pemain Manchester City yang bisa mencetak gol pada pertandingan kali ini."

"Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, Liverpool, Manchester United, Arsenal dan bahkan Liverpool telah bersaing ketat pada musim ini. Semuanya memiliki target tampil di Liga Champions, namun kami sudah mengamankan tiket ke kompetisi tersebut," ujar Guardiola.

Manchester City masih menyisakan tiga pertandingan di Premier League, yaitu melawan Leicester City, West Bromwich Albion dan Watford.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer