Sukses


Liverpool Akhiri Perburuan Virgil van Dijk

Bola.com, Liverpool - Liverpool melalui situs resmi klub pada Rabu (7/6/2017), meminta maaf kepada Southampton atas usaha merekrut Virgil van Dijk. Selain itu, The Reds juga memastikan mundur dalam perburuan bek berusia 25 tahun itu.

"Liverpool mengucapkan permintaan maaf atas berita di media-media mengenai rencana transfer pemain yang melibatkan Southampton. Kami meminta maaf kepada pemilik, petinggi, dan pendukung Southampton atas kesalahpahaman mengenai Virgil van Dijk," tulis pernyataan di situs resmi Liverpool.

"Kami menghormati posisi Southampton sebagai pemilik Virgil van Dijk. Dengan ini, kami mengonfirmasi telah mengakhiri segala ketertarikan dengan pemain tersebut," lanjut pernyataan itu.

Sebelumnya, Southampton dikabarkan merasa tidak suka dengan pendekatan yang dilakukan Liverpool kepada Van Dijck. Hal itu membuat manajemen The Saints berniat melaporkan The Reds kepada pengelola Premier League.

Pihak Southampton menganggap Liverpool melakukan pendekatan tidak sesuai aturan. Menurut manajemen klub tersebut, The Reds bernegosiasi dengan sang pemain tanpa izin. Liverpool terancam mendapat hukuman jika hal itu benar terjadi.

Tidak ingin mendapatkan sanksi, Liverpool akhirnya menarik minat mereka terhadap Van Dijk. Padahal, sebelumnya sang pemain hampir dipastikan merapat ke Stadion Anfield.

Virgil van Dijk merupakan target utama Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Manajer Si Merah, Jurgen Klopp, secara spesifik meminta bek asal Belanda itu kepada manajemen klub.

Kegagalan merekrut Van Dijk dipastikan membuat Liverpool harus mencari target baru guna memperkuat lini belakang yang dianggap bermasalah oleh Klopp.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer