Sukses


Belum Puas Gaet Alvaro Morata, Chelsea Incar Bintang Arsenal

Bola.com, London - Manajemen Chelsea belum puas meski telah resmi menggaet Alvaro Morata dari Real Madrid. Seperti diberitakan Sky Sports, Sabtu (22/7/2017), manajemen klub masih mengincar tanda tangan pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Masa depan Alex Oxlade-Chamberlain masih belum menemui titik terang di Arsenal. Hingga saat ini, dia belum mendapat perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Menurut Sky Sports, Arsenal sudah menyodorkan proposal kontrak anyar kepada Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, sang pemain menolak tawaran tersebut.

Liverpool dan Manchester City lantas mulai bersiaga untuk memanfaatkan situasi Alex Oxlade-Chamberlain. Namun, Chelsea diberitakan siap menikung usaha kedua rivalnya.

Chelsea dilaporkan akan memulai proses negosiasi dengan Alex Oxlade-Chamberlain, setelah Arsenal kembali ke London dari tur pramusim di Beijing, China, Minggu (23/7/2017).

Sepanjang musim 2016-2017, Alex Oxlade-Chamberlain membukukan enam gol dan 11 assist dari 45 penampilan di berbagai kompetisi. Performa apiknya itulah yang membuat Chelsea berambisi menggaet pemain 23 tahun tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer