Sukses


Matic Gabung Manchester United, Fellaini Hengkang ke Turki

Bola.com, Istanbul - Direktur Olahraga Galatasaray, Cenk Ergun, mengonfirmasi telah bernegosiasi dengan Marouane Fellaini agar hengkang dari Manchester United. Kesepakatan transfer ini semakin besar terealisasi lantaran Manchester United diberitakan akan segera merekrut Nemanja Matic dari Chelsea. 

"Fellaini akan meninggalkan Manchester United dan dia berada dalam jangkauan kami. Kejutan akan hadir dalam bursa transfer saat ini. Kami sedang melakukan pembicaraan dengan Fellaini," kata Ergun.

"Kami membuat pendekatan, dan sudah semakin dekat dengan Fellaini. Jika memboyong Fellaini, kami akan mengakhiri perburuan terhadap pemain lainnya. Kami membutuhkan pemain seperti dia yang bisa bergerak di lini tengah," tutur Ergun.

Marouane Fellaini masih terikat kontrak di Manchester United hingga Juni 2018. Namun, hingga saat ini manajemen klub belum menunjukkan gelagat akan memperpanjang masa bakti sang pemain.

Status pemain pelapis ditengarai membuat manajemen klub tidak kunjung menyodorkan kontrak anyar. Marouane Fellaini tak ayal diberitakan telah mengambil ancang-ancang untuk angkat kaki Old Trafford. Apalagi, Manchester United akan mendapatkan gelandang baru, yakni Nemanja Matic. 

Manchester United dan Chelsea akan mengumumkan kesepakatan transfer Nemanja Matic dalam beberapa hari ke depan. Setan Merah menggelontorkan dana 50 juta pounds (Rp 774 miliar) demi mendapatkan tanda tangan gelandang 28 tahun tersebut. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer