Sukses


Fenerbahce Incar Penyerang Arsenal

Bola.com, London - Fenerbahce berminat mendapatkan tanda tangan penyerang Arsenal, Lucas Perez. Hal tersebut diakui oleh agen Perez, Lovelle.

Karier pemain asal Spanyol tersebut bersama The Gunners tak berjalan mulus. Ditebus dari Deportivo La Coruna pada 30 Agustus 2016, Perez lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Kalah bersaing dengan Olivier Giroud dan Alexis Sanchez membuat Lucas Perez hanya tampil dalam 22 pertandingan, dengan mencetak delapan gol plus enam assist.

Hadirnya Alexandre Lacazette bakal membuat kesempatan pemain 28 tahun tersebut untuk tampil semakin sulit. Apalagi, Arsenal memberi nomor punggung sembilan kepada Lacazette yang dipakai Perez pada musim lalu.

Kondisi tersebut membuat Lucas Perez berniat angkat kaki dari Stadion Emirates. Fenerbahce, Deportivo La Coruna, Newcastle United, serta beberapa klub dari Jerman tertarik menebusnya dari Arsenal.

"Kami sedang dalam pembicaraan dengan Fenerbahce, namun manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak ingin melepasnya secara pinjaman. Wenger menginginkan 15 juta euro (Rp 236 miliar)," jelas Lovelle.

"Dia masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun, jadi Arsenal memegang semua kartu. Fenerbahce, dua klub Spanyol, dan klub Bundesliga telah mengajukan tawaran untuk Lucas. Fenerbahce adalah yang paling serius dan kami telah melakukan pembicaraan selama dua bulan," lanjutnya.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer