Sukses


Arsenal Buka Peluang Lepas Alexis Sanchez ke AS Monaco

Bola.com, London - Arsenal, dikabarkan Sky Sports, mulai mempertimbangkan untuk melepas Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, sang pemain tengah dikaitkan dengan juara bertahan Ligue 1, AS Monaco.

Alexis Sanchez mulai kehabisan pilihan klub pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, sang pemain dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan Manchester City. Namun, keberhasilan PSG menggaet Neymar membuat pintu transfer ke klub tersebut tertutup.

Selain itu, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dipastikan enggan melepas Alexis Sanchez ke klub rival, Manchester City. Pilihan alternatif jatuh kepada AS Monaco.

Arsenal ditengarai memiliki rencana terselubung untuk melepas Alexis Sanchez ke AS Monaco. Hal tersebut berkaitan dengan keinginan The Gunners untuk menggaet bintang AS Monaco, Thomas Lemar.

Klub asal Prancis tersebut tertarik untuk merekrut Alexis Sanchez dengan banderol 45 juta poundsterling (Rp 787,22 miliar). Jika melepas Sanchez ke AS Monaco, Arsenal akan mengajukan tawaran untuk menggaet Lemar.

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Hingga kini, belum ada tanda-tanda dari sang pemain untuk menambah durasi kontraknya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer