Sukses


Arsene Wenger: Arsenal Pasrah Tidak Tampil di Liga Champions

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengimbau kepada seluruh elemen timnya agar menerima kenyataan tidak dapat berlaga di Liga Champions musim 2017-2018. Namun, Wenger mendapat hikmah atas situasi itu karena dapat fokus sepenuhnya di Premier League.

Arsenal menduduki peringkat kelima di klasemen akhir Premier League musim 2016-2017. Tim Meriam London secera otomatis gagal lolos ke Liga Champions untuk kali pertama sejak 1996.

Situasi negatif itu disinyalir membuat suporter Arsenal kecewa. Bahkan, beberapa pemain dikabarkan ingin angkat kaki karena tim tidak bermain di Liga Champions.

Arsene Wenger lantas angkat bicara soal pergolakan yang dialami Arsenal. Namun, sang manajer memilih untuk bersikap santai dan tidak terlalu ambil pusing dengan polemik tersebut.

"Saya tentunya akan senang jika Arsenal bisa bermain di Liga Champions. Namun, kami harus menerima kenyataan tidak mampu mewujudkan ambisi itu saat ini," kata Wenger.

"Akan tetapi, kami memiliki keuntungan karena bisa berfokus di Premier League. Saya harus mengatakan Premier League memiliki laga-laga yang sangat sulit untuk dilalui," tutur Wenger.

Arsene Wenger sedang mempersiapkan Arsenal untuk melakoni pertandingan Community Shiled kontra Chelsea, di Stadion Wembley, London, Minggu (6/8/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer