Sukses


Legenda Arsenal Kecewa Drinkwater Gagal Berkostum The Gunners

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Paul Merson kecewa saat The Gunners gagal menggaet Danny Drinkwater. Arsenal kalah cepat dari Chelsea, sehingga gelandang timnas Inggris tersebut merapat ke Stamford Bridge.

Merson menilai, Arsenal bisa mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan Danny Drinkwater dari Leicester City. Langkah itu perlu dilakukan The Gunners setelah dipermalukan Liverpool 0-4 di Anfield, akhir pekan lalu.

Namun, pada kenyataannya, Drinkwater justru berlabuh di Stamford Bridge pada batas akhir transfer musim panas, setelah mengajukan permohonan transfer kepada The Foxes. Gelandang timnas Inggris itu pun dibanderol dengan harga 35 juta pound sterling.

Menurut Merson, Drinkwater merupakan tipikal pemain pekerja keras untuk posisinya sebagai gelandang. Karakter itu cocok untuk tim asuhan Arsene Wenger yang terlihat mudah menyerah saat di Anfield lalu.

“Para pemain tidak boleh kurang peduli (di Anfield). Anda bisa dipecat ketika pemain tidak terlihat sibuk. Tapi tidak di Arsenal, semuanya terlalu bagus,” kata Merson dalam kolomnya untuk Daily Star.

“Arsenal seharusnya menawar Danny Drinkwater daripada membiarkannya ke Chelsea. Setidaknya dia akan berjuang untukmu. Hal seperti itu akan memberikan banyak peningkatan,” imbuh Merson.

Menurut mantan gelandang serang Arsenal itu, dalam eranya pada periode pertengahan 1980-an sampai pertengahan 1990-an, ruang ganti seperti zona perang. Setiap pemain akan bertarung untuk bisa mendapatkan posisi terbaik di skuat inti. Tidak seperti skuat Arsenal yang gagal membuat dampak positif di hadapan The Reds.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Selain James Rodriguez, 4 Pemain Pendulang Poin ini Juga Berpotensi Absen Akibat Cedera

Video Populer

Foto Populer