Sukses


Absen Kontra Man City, Klopp Siapkan Coutinho ke Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan melakukan perjudian untuk memainkan Philippe Coutinho ketika bersua Manchester City, pada lanjutan Premier League 2017-2018, di Etihad Stadium, Sabtu (9/9/2017).

Jurgen Klopp akan memainkan Coutinho kala bersua Sevilla di Liga Champions, Kamis (14/9/2017). "Saya tahu apa yang orang pikirkan. Coutinho mengalami masalah punggung beberapa minggu lalu. Ia tidak dapat berlatih hingga sekitar tiga minggu," ujar Klopp.

"Ddia pergi ke tim nasional dan berlatih secara normal. Namun, sekarang kami harus memersiapkan tim untuk jangka panjang. Kami memiliki tujuh pertandingan sebelum jeda internasional berikutnya" imbuh Klopp.

Klopp mengaku sudah melihat sesi latihan bersama Coutinho. Menurutnya, seluruh aspek fisik pemain berkebangsaan Brasil tersebut memenuhi syarat merumput. Sayang, ia tak mau gegabah. "Andai dia bermain pada akhir pekan, seperti itu tidak masuk akal," sebut arsitek tim asal jerman tersebut.

Liverpool menghadapi jadwal padat pada bulan ini. Usai menghadapi Manchester City, Jordan Henderson dkk bakal bersual Sevilla di pentas Liga Champions, Burnley, Leicester City, Spartak Moscow dan Newcastle United.

Nama Philippe Coutinho santer mendapat porsi berita yang besar. Ia sempat bersitegang dengan Liverpool setelah gagal pindah ke Barcelona pada bursa transfer kemarin. Tak hanya itu, Coutinho menderita cedera punggung yang disebabkan faktor psikologis.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer