Sukses


Jose Mourinho Ingin Michael Carrick dan Ander Herrera Bersabar

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengimbau kepada Michael Carrick dan Ander Herrera untuk bersabar menunggu peluang bermain. Mourinho menganggap minimnya kesempatan bermain kedua anak asuhnya itu karena Nemanja Matic dan Marouane Fellaini tampil impresif.

"Herrera merupakan pemain terbaik Manchester United tahun lalu. Namun, dia jarang menjadi starter musim ini. Itu merupakan hal wajar karena itulah kehidupan di tim-tim besar. Kami memberikan Carrick kontrak baru karena dia adalah pemain yang bagus. Menurut kami Carrick adalah pemain yang penting," kata Mourinho.

"Akan tetapi, Carrick bersama tim yang memiliki Matic dan Fellaini, yakni kedua pemain yang sedang dalam performa terbaik. Saya tidak pernah melihat Matic bermain sangat bagus dan begitu juga dengan Fellaini," kata Mourinho.

"Jadi Carrick dan Herrera bersama tim yang memiliki dua gelandang yang bermain fenomenal. Saya ingin Carrick dan Herrera bersabar karena waktu untuk bermain akan tiba. Mereka juga merupakan pemain-pemain penting," ujar Mourinho.

Manchester United menunjukkan penampilan gemilang pada Premier League 2017-2018. Hingga laga pekan kelima bergulir, mereka telah mendulang 13 poin dan menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara. Jumlah angka dan selisih gol mereka pun menyamai torehan Manchester City yang ada di peringkat teratas.

Performa menawan Manchester United tidak terlepas dari kontribusi para pemain, khususnya di sektor gelandang. Nemanja Matic, Maroune Fellaini, dan Paul Pogba yang secara berkala mengisi starting line-up membuat lini tengah The Red Devils memiliki stabilitas.

Akan tetapi, kontribusi positif mereka berimbas kepada menit bermain yang diterima Ander Herrera dan Michael Carrick. Herrera hanya dua kali tampil sebagai starter, sedangkan Carrick belum sekalipun berseragam Manchester United di ajang resmi pada musim ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer