Sukses


Gooners Tak Senang Michael Oliver Pimpin Laga City Vs Arsenal

Bola.com, London - Michael Oliver akan memimpin pertandingan pekan ke-11 Premier League antara Manchester City kontra Arsenal, di Stadion Etihad, Minggu (5/11/2017). Namun, sejumlah pendukung The Gunners tak setuju dengan penunjukkan Oliver. 

Arsenal tampil tak konsisten pada laga awal Premier League musim ini. Mereka telah tiga kali kalah dan sekali imbang dari 10 pertandingan yang telah dilakoni.

Situasi negatif Arsenal berbanding terbalik dengan Manchester City. Dari total 10 laga Premier League musim ini, skuat Pep Guardiola tidak pernah kalah karena meraih sembilan kemenangan dan satu hasil imbang.

Sejumlah suporter lantas diberitakan berharap Arsenal tidak hanya sekedar tampil impresif. Fans tim Meriam London pun menginginkan Alexis Sanchez dan kawan-kawan dinaungi Dewi Fortuna saat bersua Manchester City.

Akan tetapi, Gooners (sebutan pendukung Arsenal) cemas karena Oliver tidak berpihak kepada Arsenal jika menilik statistik. Pasukan Arsene Wenger itu memiliki persentase kemenangan rendah ketika dipimpin wasit 32 tahun itu, yakni hanya sebesar 20 persen.

Arsenal butuh hasil positif untuk terus bersaing meraih gelar Premier League musim ini. Mereka telah mendulang 19 poin dan duduk di urutan kelima klasemen sementara, unggul sembilan angka dari Manchester City yang menghuni peringkat pertama. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer