Sukses


Bek Manchester United Bingung Kalah dari Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) takluk 0-1 dalam laga big match kontra Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). Chelsea menang berkat gol Alvaro Morata pada menit ke-55.

Sepanjang pertandingan, Chelsea tidak mendominasi permainan. The Blues tercatat melepaskan 18 sepakan dan menciptakan 10 peluang di kotak penalti MU.

Sedangkan Setan Merah, sebutan MU, mengurung pertahanan Chelsea di akhir babak kedua. MU tercatat melepaskan 10 sepakan dan menciptakan empat peluang.

Bek MU, Chris Smalling mengaku heran dengan hasil yang mereka dapatkan ini.

"Kekalahan ini membuat frustrasi. Sebenarnya, pemain MU sudah mengerahkan upaya maksimal dan saya rasa kami sukses mengontrol hampir sebagian besar jalannya pertandingan," katanya, dikutip dari Goal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

MU Main Keras

Karena frustrasi, pemain MU malah melakukan pelanggaran sebanyak 20 kali. Hal itu juga menyebabkan MU kurang tenang dalam menyelesaikan peluang.

"Kami bahkan membuat mereka bertahan di babak pertama, kami hanya harus memanfaatkan salah satu peluang ketika memiliki momentum. Kami juga membuat Chelsea tertekan di dua puluh menit terakhir dan saya kira kami pantas mendapatkan sebuah gol," ujar bek asal Inggris tersebut.

3 dari 3 halaman

Siap Bangkit

Smalling ingin MU segera bangkit di pertandingan selanjutnya melawan Newcastle United, 19 November mendatang. Sayangnya, pekan ini, Liga Inggris harus libur karena ada jeda internasional.

"Ini sungguh disayangkan bahwa sekarang harus ada jeda internasional namun saya rasa kami akan kembali padu dan di pertandingan berikutnya kami harus pastikan untuk membenahi performa ini," ucap Smalling.

"Sekarang adalah soal kembali ke Old Trafford untuk laga melawan Newcastle dan menampilkan performa yang bisa membuat fans bangga," katanya mengakhiri.

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer