Sukses


Arsene Wenger Janji Pertahankan Jack Wilshere

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim akan berjuang untuk mempertahankan Jack Wilshere. Menurut Wenger, pemain asal Inggris tersebut memiliki kualitas di atas rata-rata meski kerap diterpa badai cedera.

Musim 2017-2018 tak berjalan sesuai dengan keinginan Jack Wilshere. Pemain 25 tahun tersebut lebih sering menghangatkan bangku cadangan The Gunners. Anjloknya kondisi kebugaran disebut-sebut menjadi satu di antara alasan penurunan performa Wilshere.

"Saat ini, Jack Wilshere hanya perlu untuk fit dan ia akan seperti pemain lain di dalam skuat. Dia memiliki kesempatan untuk berkomitmen pada masa depannya yang masih panjang," kata Wanger.

"Saya selalu mempertimbangkan Wilshere karena dia sudah bermain di Arsenal sejak masih kecil. Saya selalu memikirkan yang terbaik untuknya terlepas dari keputusan yang saya ambil," papar manajer asal Prancis tersebut.

"Saya harus berjuang 100 persen agar Wilshere tetap bertahan di sini. Dia adalah pemain berkualitas dan telah dalam kondisi yang prima saat ini. Jika memiliki pemain dengan kualitas yang baik, Anda akan berusaha untuk mempertahankannya," imbuh Wenger.

Selama membela Arsenal, Jack Wilshere mendulang 12 gol dan 26 assist di berbagai ajang. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke AFC Bournemouth tersebut mengantarkan Meriam London merengkuh dua trofi Piala Liga Inggris dan satu gelar Inggris Super Cup.

Sumber: Fourfourtwo

Video Populer

Foto Populer