Sukses


Arsene Wenger Yakin Manchester United Tidak Akan Parkir Bus

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yakin jika Manchester United tidak akan menjalankan strategi "parkir bus" ketika kedua kesebelasan saling berhadapan pada laga pekan ke-15 Premier League 2017-2018, Sabtu (2/12/2017).

Menjelang bentrok di Emirates Stadium, kedua kesebelasan punya modal berharga. Baik Arsenal maupun Manchester United sama-sama meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League.

Catatan tersebut membuat Manchester United menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 32 poin. Sedangkan Arsenal berada dua peringkat di bawahny dengan selisih empat angka.

The Red Devils punya misi menang demi memperbaiki catatan ketika bersua tim-tim papan atas. Alhasil, Wenger yakin Jose Mourinho tidak akan tampil bertahan.

"Saya tidak yakin Mourinho akan memainkan strategi 'parkir bus' ketik melawan kami. Saya berharap kami telah memulihkan diri dengan baik," kata Wenger.

"Manchester United merupakan tim yang kuat dan saya berharap kami dapat mengatasi masalah yang mereka berikan. Mereka akan menyerang dan tidak akan hanya bertahan sambil menunggu kami."

"Pertandingan itu merupakan laga antara Arsenal dan Manchester United di kandang. Saya ingin berkonsentrasi menyiapkan tim untuk meraih kemenangan," lanjut Wenger.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer