Sukses


Manchester City Bersaing dengan Arsenal - Chelsea Buru Zaha

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan siap bersaing dngan Arsenal dan Chelsea untuk mendapatkan bintang Crystal Palace, Wilfried Zaha. The Citizen dikabarkan menyiapkan skenario pertukaran pemain demi mendapatkan tanda tangan pesepak bola asal Pantai Gading tersebut. 

Seperti dilansir Daily Star, Selasa (19/12/2017), manajer City, Pep Guardiola, menjadi opsi alternatif jika timnya gagal memboyong bintang Arsenal, Alexis Sanchez. 

Sanchez hampir bergabung ke Citizen pada musim panas 2017. Namun, kepindahan itu batal terwujud karena Arsenal tak mampu merampungkan deal untuk menggaet winger Monaco, Thomas Lemar. 

Manchester City dikabarkan berencana kembali mendekati Sanchez ketika kontraknya habis pada Juni 2018. Tapi, bukan tak mungkin City melangkah lebih cepat dengan mencoba menggaet pemain asal Cile tersebut pada bulan depan ketika bursa transfer dibuka. 

Ambisi City memboyong Sanchez diprediksi tak berjalan mudah. Paris Saint Germain (PSG) juga tertarik memboyong Sanchez. Guardiola disebut-sebut tak yakin bisa bersaing dengan PSG sehingga melirik Zaha sebagai rencana B. 

Menurut Daily Mirror, Manchester City menyiapkan dana senilai 40 juta poundsterling supaya bisa mememangi persaingan dengan Arsenal dan Chelsea yang juga berminat menggaet Zaha. 

Namun, Zaha baru meneken kontrak baru dengan Palace berdurasi lima tahun pada Mei 2017. Jadi, kecil kemungkinan mereka rela melepas Zaha pada bursa trasfer Januari 2018. Itu artinya Manchester City, Chelsea, dan Arsenal, kemungkinan harus berjuang keras untuk membujuk  Crystal Palace melepas Zaha. 

 

Video Populer

Foto Populer