Sukses


Xabi Alonso Minta Liverpool Tetap Fokus di Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Gelandang legendaris Liverpool, Xabi Alonso, meminta mantan timnya tetap fokus menghadapi laga leg kedua perempat final Liga Champions 2017-2018 kontra Manchester City. Menurutnya, The Reds belum bisa bernafas lega meski unggul agregat 3-0. 

Liverpool lebih diunggulkan lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018 setelah menang 3-0 atas Manchester City pada laga leg pertama di Stadion Anfield, Rabu (4/4/2018).

Meski begitu, Alonso menganggap pekerjaan Mohamed Salah dan kawan-kawan belum rampung. Pria asal Spanyol itu menganggap segalanya bisa terjadi pada laga leg kedua.

"Liverpool menunjukkan bisa mengalahkan siapa pun, atmosfer di Anfield menekan tim lawan. Babak pertama luar biasa, mereka bisa unggul tiga gol atas Manchester City. Mereka berhak merasa senang, tetapi segalanya belum berakhir," tutur Alonso kepada Omnisport.

"Masih ada 90 menit pertandingan di kandang Manchester City. Menurut saya, mereka bakal bermain lebih baik. Pertandingan tersebut tidak akan berlangsung mudah," imbuhnya.

Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan pada laga leg kedua di Etihad Stadium. Pertandingan akan berlangsung Selasa (10/4/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer