Sukses


Marouane Fellaini Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini selangkah lagi bergabung dengan AS Roma. Media-media Italia mengklaim, proses negosiasi kontrak Fellaini hampir rampung.

Dalam beberapa bulan terakhir masa depan Fellaini memang berada dalam tanda tanya besar. Pasalnya ia tidak kunjung menyepakati kontrak baru di Old Trafford kendati kontraknya akan habis pada musim panas nanti.

Jose Mourinho sendiri sudah berulang kali menyatakan keinginannya agar sang gelandang bertahan. Namun mantan pemain Everton itu tidak menggubris permintaan sang manajer.

Dilansir Corriere Dello Sport, Fellaini hampir dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya di MU. Ia disebut sudah tidak ingin lagi melanjutkan karirnya di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Fellaini kini tengah intens berkomunikasi dengan klub asal Italia, AS Roma. Ia dipercaya sudah hampir mencapai kata sepakat dengan tim yang berbasis di ibukota Italia tersebut.

Fellaini sendiri musim ini jarang bermain di MU karena cedera. Ia tercatat hanya tampil 19 kali bagi setan merah musim ini, di mana ia mengemas 4 gol dari penampilan tersebut. (corr/dub)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer