Sukses


Arsene Wenger Ingin Mengakhiri Perjalanan dengan Damai

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak ingin melakukan hal-hal yang berbuntut pada benturan dengan orang lain jelang 'pensiun'. Saat ini, Arsene Wenger berada di bulan terakhir masa kerja bersama The Gunners.

BBC Sport, Minggu (29/4/2018) merilis harapan Wenger yang ingin menyelesaikan masa 22 tahun dengan penuh damai. Hal itu menyeruak jelang laga tandang Arsena ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Maklum, Arsene Wenger dan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sempat beberapa kali terlibat perang urat syaraf. Walhasil, ketika mereka berdua akan bertemu lagi untuk kali terakhir, kemungkinan terjadi insiden bisa saja terulang.

Namun, Wenger memastikan semua itu akan berakhir dengan damai. Ia sadar, usia 68 tahun membuatnya semakin dewasa, terutama dalam berinteraksi dengan pihak lawan.

"Anda semua jangan pernah lagi menekanku agar membuatku berkonfrontasi lagi dengan orang lain, terutama di Old Trafford. Saya sudah berada di pekan-pekan terakhir," sebut Wenger.

Sepertinya harapan Wenger bakal menemui kenyataan. Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku tak sabar menanti kedatangan Wenger. Ia mengaku selalu bergairah dengan episode-episode perang kata-kata dengan Wenger.

Kini, Arsene Wenger tak ingin berpolemik terkait Mourinho. "Saya menghormatinya, sangat menghormati. Saya ingin selalu damai dengan Mourinho, karena dia juga seorang manajer yang hebat," kata The Professor.

Malam ini, Arsene Wenger bakal mencatat kunjungan yang ke-28 di Old Trafford. Ragam pengalaman pernah dirasakan eks Pelatih Nagoya Grampus Eight tersebut, mulai dari meraih trofi juara sampai kalah dengan skor telak.

Sumber: BBC Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer