Sukses


Mohamed Salah Teken Kontrak Jangka Panjang di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mohamed Salah meneken perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun di klub raksasa Premier League, Liverpool, Senin (2/7/2018).  Penyerang asal Mesir itu akan bertahan di klub berjuluk The Reds tersebut hingga 2023. 

Seperti dilansir BBC, kesepakatan baru antara Salah dan Liverpool itu tidak dilengkapi klausul pelepasan kontrak. 

"Kontrak baru ini menunjukkan dua hal secara jelas, kepercayaannya terhadap Liverpool dan keyakinan kami terhadapnya," kata Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. 

Salah merupakan top scorer di Premier League pada musim lalu. Dia tercatat melesakkan 32 gol di kancah Premier League, sehingga memenangi Sepatu Emas. 

Salah juga memenangi penghargaan Pemain Terbaik versi Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) dan Asosiasi Penulis Sepakbola.

"Saya kontrak baru ini sebagai bentuk pengharagan untuk seseorang yang tampil dan berkontribusi luar biasa untuk tim dan klub pada musim lalu," kata Klopp.

"Kami ingin para pemain bertalenta dunia bisa melihat bahwa mereka memiliki rumah di Anfield, di mana mereka bisa memenuhinya dengan impian profesional dan ambisi mereka. Kami bekerja bersama untuk mencapainya," sambung Klopp, tentang kontrak baru Mohamed Salah

 

2 dari 2 halaman

Komitmen

 

Mohamed Salah hijrah ke Anfield dari AS Roma pada musim panas 2017. Dia telah menyumbangkan 44 gol dalam 52 pertandingan bersama The Reds. 

"Ketika seseorang seperti MO Salah berkomitmen dan mengatakan tempat ini adalah rumahnya sekarang. Maka, itu ungkapan yang sangat tegas dan jelas," kata Klopp. 

"Komitmen kami terhadapnya juga menunjukkan kami mengetahui nilai dia. Kami ingin dia terus berkembang dan bahkan bertambah baik di lingkungan kami," sambung sang pelatih. 

Mohamed Salah juga menjadi tulang punggung Timnas Mesir pada Piala Dunia 2018. Sayangnya, Mesir gagal lolos dari fase grup. 

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah

Video Populer

Foto Populer