Sukses


Manchester City Rilis Jersey Tandang Anyar

Bola.com, Jakarta Manchester City merilis jersey tandang anyar yang bakal dikenakan Leroy Sane dan kawan-kawan pada musim 2018-2019.

Jersey Manchester City masih diproduksi perusahaan perlengkapan olahraga asal Amerika Serikat, Nike. Dalam jersey tandang anyar ini didominasi warna biru tua dengan strip kuning dan biru muda.

Menurut Sky Sports, desain jersey anyar ini terinspirasi dari jersey tandang Manchester City pada musim 1998-1999. Saat itu, jersey tersebut dikenakan Manchester City ketika menghadapi Gillingham pada partai final playoff Divisi II di Wembley.

Jersey tandang ini dipadukan dengan celana yang juga didominasi warna biru tua. Sementara itu, bagian kaos kaki menggunakan warna kuning.

Saat merilis jersey ini, beberapa bintang Manchester City menjadi model, yakni Raheem Sterling dan Leroy Sane. Selain itu, beberapa pemain tim wanita Manchester City juga ikut serta.

Manchester City akan mengenakan seragam tandang anyar ini saat menghadapi Liverpool pada laga pramusim di New York, 25 Juli, sementara tim wanita Manchester City akan mengenakannya saat melawan Lyon, di Miami, satu hari berselang.

Sumber: Manchester City, Sky Sports

Video Populer

Foto Populer