Sukses


Penyesalan Terbesar Santi Cazorla di Arsenal

Bola.com, Villarreal - Mantan pemain Arsenal, Santi Cazorla, mengakui memiliki penyesalan terbesar karena tidak bisa melakukan perpisahan secara formal kepada suporter The Gunners. Cazorla hanya bisa menyampaikan perpisahan tanpa bermain.

“Saya merasakan cinta dan dukungan yang sangat besar dari suporter Arsenal. Saya selalu memiliki koneksi dengan Arsenal. Suporter di sana sangat hebat,” ujar Cazorla.

“Saya sangat menyesal karena tidak mendapatkan kesempatan untuk berpisah melalui sebuah penampilan. Tidak perlu lama, yang penting saya kembali ke lapangan dan menunjukkan performa terakhir untuk suporter.”

“Saya rasa, hal itu akan menjadi penyesalan terbesar karier saya di Arsenal. Selebihnya, saya memiliki kenangan yang indah,” ungkap pemain yang kini membela Villarreal tersbut.

Cazorla absen selama dua musim karena cedera achilles. Pada musim 2017-18, Cazorla dinyatakan siap bermain, namun Arsene Wenger tak ingin mengambil risiko dengan kondisi Cazorla.

Ia tetap menjalani latihan bersama Arsenal hingga kontraknya berakhir. Kini, Santi Cazorla sudah berganti klub dan mengikat diri dengan Villarreal selama satu musim.

Sumber: Metro

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Santi Cazorla

Video Populer

Foto Populer