Sukses


Jadwal Premier League Pekan Ini: Liverpool Jamu Manchester City

Bola.com, London - Premier League memasuki pekan kedelapan yang akan dihelat pada 5-7 September 2018. Beberapa laga menarik bakal tersaji, termasuk Liverpool kontra Manchester City.

The Reds akan menjadi tuan rumah saat berhadapan dengan The Citizens. Dua tim tersebut saat ini menghuni posisi teratas Premier League.

Liverpool dan Manchester City juga belum merasakan kekalahan di kompetisi tertinggi Inggris itu. Selain mereka, Chelsea juga belum mengalami kekalahan pada tujuh laga awal Premier League.

Adapun Chelsea akan bertandang ke markas Southampton. The Blues bisa memanfaatkan laga Liverpool versus Manchester City untuk naik ke posisi yang lebih baik.

Sementara itu, Manchester United berusaha memutus catatan tidak pernah menang dalam empat laga terakhir di berbagai ajang. The Red Devils akan menjamu Newcastle United yang belum pernah meraih kemenangan pada musim ini.

Dua tim kota London, Arsenal dan Tottenham Hotspur, akan menghadapi dua tim promosi. The Gunners bertandang ke markas Fulham, sementara The Spurs akan bertemu Cardiff City di Wembley.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan pekan kedelapan Premier League:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Jumat, 5 September 2018

Brighton and Hove Albion vs West Ham United

Sabtu, 6 September 2018

Burnley vs Huddersfield Town

Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers

Leicester City vs Everton

Tottenham Hotspur vs Cardiff City

Watford vs AFC Bournemouth

Manchester United vs Newcastle United

Minggu, 7 September 2018

Fulham vs Arsenal

Southampton vs Chelsea

Liverpool vs Manchester City

Video Populer

Foto Populer