Sukses


Antonio Valencia: Manchester United Bertekad Tembus Posisi 4 Besar

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Antonio Valencia, menegaskan timnya bertekad menghuni posisi empat besar klasemen Premier League. Demi mewujudkan hal tersebut, Valencia meminta MU untuk bekerja keras.

The Red Devils mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan. Di bawah arahan Jose Mourinho, Manchester United hanya meraih tujuh kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan lima kekalahan dari 17 pertandingan di Premier League.

Hasil kurang memuaskan tersebut membuat Mourinho kehilangan jabatannya sebagai manajer MU pada 18 Desember 2018. Kini, posisi Jose Mourinho diambil alih Ole Gunnar Solskjaer sejak 19 Desember 2018.

Bersama Solskjaer, skuat Setan Merah mencoba untuk bangkit. Mereka pun berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City dalam laga pekan ke-18 Premier League, di Cardiff City Stadium, Sabtu (22/12/2018).

Hasil tersebut membuat Manchester United kini mendulang 29 poin dan berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. MU tertinggal delapan poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat.

"Tentu saja kami masih berpeluang menembus empat besar di klasemen. Tidak ada yang menyerah sama sekali," ucap Valencia.

"Anda tahu masih ada setengah musim lagi yang harus dimainkan, jadi ini semua mengenai bekerja keras, berjuang, dan bermain dengan baik. Kami tahu kami memiliki kualitas di dalam skuat untuk dapat melakukan itu," paparnya.

Pada laga pekan ke-19 Premier League atau partai boxing day, Manchester United akan menghadapi Huddersfield Town, di Old Trafford pada Rabu (26/12/2018) malam WIB.

Sumber: Manchester United

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer