Sukses


Liverpool Ditahan West Ham, Van Dijk Enggan Larut dalam Kekecewaan

Liverpool - Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah West Ham United di London Stadium, London, Selasa (5/1/2019) dini hari WIB dalam pertandingan lanjutan kompetisi Premier League pekan ke-25.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengisyaratkan frustrasi setelah laga tersebut. Menurut pemain internasional Belanda ini, imbang hasil yang pantas untuk kedua tim.

Pasukan Jurgen Klopp memimpin lebih dulu lewat Sadio Mane pada menit ke-22. Namun, West Ham menyamakan kedudukan melalui Michael Antonio pada menit ke-28.

"Ini sulit tetapi mereka (West Ham) layak dan bertahan dengan baik. Itu sesungguhnya bisa jauh lebih baik," jelas Van Dijk, seperti dilansir Tribal Football.

"Itu adalah apa yang terjadi. Kami harus terus maju. Tendangan bebas adalah kekuatan mereka, mereka banyak melatih itu. Ketika Anda memiliki empat pemain belakang yang tidak berubah, itu mungkin sedikit lebih mudah. ​​Tetapi kami memiliki cukup berkualitas untuk mengisinya," kata Van Dijk, mengenai absennya sejumlah pemain inti Liverpool di lini belakang.

2 dari 2 halaman

Kembali ke Jalur

Namun, mantan pemain Southampton ini menolak anggapan Liverpool mulai sulit menjaga puncak klasemen Liga Inggris. Van Dijk menegaskan, The Reds masih dalam perburuan gelar juara dan akan kembali ke jalur kemenangan.

"Apa yang bisa kami lakukan? Kami melakoni pertandingan demi pertandingan. Kami masih berada di puncak klasemen. Kamu perlu menikmati tekanan," ujar eks pemain Celtics ini.

"Kamu juga bisa bermain tanpa hasil. Kami masih dalam persaingan dan akan terus di sana," ucap pemain berusia 27 tahun ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer