Sukses


Liverpool Jaga Asa Boyong Timo Werner dari RB Leipzig

Bola.com, Leipzig - RB Leipzig memastikan kalau mereka tak akan membiarkan Timo Werner hengkang secara gratis pada Juni 2020. Hal itu membuat Liverpool memiliki harapan untuk mengamankan jasa Werner pada bursa transfer musim panas 2019.

Werner disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern Munchen begitu kontraknya berakhir pada Juni 2020. Kabar tersebut mendapat kecaman dari manajemen RB Leipzig.

RB Leipzig meminta Bayern Munchen untuk menghormati mereka sebagai pemilik sah dari Werner. Bayern Munchen diminta melakukan pendekatan secara legal jika berminat kepada Werner.

"Tidak ada kesepakatan yang akan terjadi jika tidak melalui klub. Saya meminat peminat Timo Werner untuk melakukan pendekatan sesuai dengan peraturan dan sebagai bentuk penghormatan untuk klub," ujar Ralf Rangnick.

"Saya tak akan membiarkan kasus seperti Leon Goretzka dan Robert Lewandowski terjadi pada kami."

"Opsi tersebut tidak ada dan tidak akan pernah ada. Klub yang berminat harus menghubungi kami pada musim panas mendatang. Mereka harus bersikap adil untuk mencari solusi," ungkap Rangnick.

Hal tersebut membuka peluang bagi Liverpool untuk memboyong Werner pada bursa transfer musim panas 2019. Selain Werner, The Reds juga mengincar pemain Celta Vigo, Maxi Gomez.

Sumber: TEAMtalk

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer