Sukses


Gelandang Chelsea Terjerat Hukuman akibat Mengemudi saat Mabuk

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Danny Drinkwater mengaku bersalah karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Pemain berusia 29 tahun itu tertangkap dua kali dalam perjalanan pulang dari pesta bulan lalu.

Danny menabrakkan mobil Range Rovernya seharga Rp 2,8 Miliar ke bahu jalan, sepulang dari pesta pada tanggal 8 April.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.14 waktu setempat di Cheshire, sekitar 9 km dari rumahnya. Danny juga membawa dua perempuan yang mengalami luka pada dahi. 

Sabagai hukuman, Danny dilarang mengemudi selama 20 bulan dan melakukan pengabdian masyarakat selama 70 jam penuh. Ia merasa malu dengan apa yang terjadi, dan menjadikan insiden itu sebagai pelajaran.

"Saya tidak bisa hanya meminta maaf atas tindakan saya dan telah memetik pelajaran yang berharga," kata Drinkwater dikutip dari Dailymail.

"Saya merasa hari ini telah diperlakukan dengan sangat adil dan akan menerima konsekuensi. Saya ingin melakukan pelayanan masyarakat yang diperintahkan," katanya.

Hakim distrik, Mark Hadfield, telah mengingatkan Danny bahwa ia sudah dua kali di ambang batas aturan. Seharusnya Danny tidak mengemudi.

Akibat insiden itu, Danny diejek oleh penggemar Chelsea, bahkan sesama pemain, termasuk mantan rekan setim, Cesc Fabregas.

Sumber : Daily Mail

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

10 Bek Termahal yang Pernah Dibeli Manchester City, Termasuk Nathan Ake

Video Populer

Foto Populer