Sukses


Moise Kean Tolak Arsenal Demi Gabung Everton

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Moise Kean, dikabarkan Daily Mail masuk dalam daftar belanja Arsenal. Akan tetapi, Kean menolak bergabung dengan The Gunners dan lebih menerima tawaran dari Everton. 

Pemain 19 tahun tersebut santer disebut bakal dijual Juve pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, Moise Kean akan sulit bersaing dengan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain dalam menempati pos di lini depan. 

Selain itu, Juventus juga berencana mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku. Demi mendapatkan Lukaku, I Bianconeri akan melepas Paulo Dybala ke MU. 

Dua klub Premier League, Arsenal dan Everton serius menginginkan jasa si pemain. Namun, pemain asal Italia tersebut tak berminat untuk membela Tim Gudang Peluru. 

Moise Kean lebih berminat memperkuat Everton. The Toffees dianggap lebih menjanjikan soal posisi dan waktu bermain di skuat utama, sedangkan Arsenal tidak.

The Gunners dipastikan akan tetap mengandalkan duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini serang. Artinya, Moise Kean hanya akan dijadikan pelapis di Arsenal

2 dari 2 halaman

Masa Depan di Everton

Sementara itu di Everton, Moise Kean berpeluang dijadikan andalan. Ia diharapkan bisa meniru kesuksesan Romelu Lukaku di Goodison Park. Nantinya, Kean akan menggantikan peran Andemola Lookman yang resmi merapat ke RB Leipzig.

Saat ini, Moise Kean sedang dalam perjalanan ke Everton dalam kesepakatan 30 juta euro atau setara Rp 469 miliar plus bonus.

Meski banderol harganya cukup mahal, Kean adalah investasi jangka panjang untuk The Toffees. Usianya masih 19 tahun dan berhasil mencetak tujuh gol dan satu assist dari 17 penampilan bersama Si Nyonya Tua musim lalu.

Sumber: Football Italia

 

Video Populer

Foto Populer