Sukses


Manchester United Tak Merestui Chris Smalling Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan menolak tawaran AS Roma untuk Chris Smalling. Uang sebesar 15 juta euro dinilai terlalu sedikit, Selasa (5/11/2019).

Setan Merah meminjamkan Smalling selama satu musim penuh Roma. Sejauh ini, bek asal Inggris itu bermain cukup impresif.

Berkat hal itu, Roma ingin mempermanenkan status Smalling. Namun, United dilaporkan enggan merestui keinginan Roma karena angka yang ditawarkan tidak sesuai.

Kabarnya, Gialorossi menawarkan uang sebesar 15 juta euro. Daily Mail mengklaim United hanya akan menerima tawaran jika Roma berani membayar 20 juta euro tunai.

Jurnalis Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, mengklaim kalau uang 15 juta euro yang diajukan Roma kepada Manchester United untuk tanda tangan Chris Smalling pun tidak tunai, melainkan terbagi menjadi 12 juta tunai dan sisanya dalam bentuk bonus.

 

2 dari 2 halaman

Statistik Smalling Bersama AS Roma

Dipinjamkan Manchester United, Chris Smalling bermain sebanyak tujuh kali di pentas Serie A. Empat di antaranya berakhir dengan perawannya gawang AS Roma.

Menariknya, Smalling baru bermain pada pekan ketiga kala Roma berjumpa Atalanta. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico, Roma kalah 0-2.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer