Sukses


Teriakan Suporter Arsenal untuk Emery Jadi Bahan Lelucon Penggemar Leicester City

Bola.com, Jakarta - Fans Arsenal meneriakkan kata-kata berbeda saat melawan Leicester City. Jika biasanya fans meneriakkan kata-kata dukungan, kini malah sebaliknya.

Selama pertandingan berlangsung, fans Arsenal meneriakkan "dipecat di pagi hari". Jelas, teriakan fans tersebut diarahkan kepada sang manajer, Unai Emery.

Teriakan tersebut semakin nyaring saat pertandingan berakhir untuk kekalahan tim tamu. Arsenal menyerah dua gol tanpa balas dari Leicester City pada pekan ke-12 Premier League, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat posisi Arsenal terpaku di urutan keenam dengan 17 poin. Mereka pun terpaut 14 poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

Arsenal pun baru mencatatkan empat kemenangan. Bahkan selisih gol mereka cukup memprihatikan untuk tim sekelas Arsenal yakni -1.

2 dari 2 halaman

Dijadikan Lelucon oleh Fans Leicester City

Teriakan "dipecat di pagi hari" yang dilakukan oleh fans Arsenal justru dijadikan bahan lelucon oleh pendukung tim tuan rumah. Fans Leicester City mengubah perkataan tersebut menjadi "dipecat di malam hari".

Lelucon ini kemudian di post di beberapa akun media sosial troll sepak bola.

Video Populer

Foto Populer