Sukses


Carlo Ancelotti Masuk Radar Everton

Bola.com, Jakarta - Carlo Ancelotti dikabarkan tengah dibidik manajemen Everton guna mengisi posisi lowong di kursi manajer. Don Carlo diproyeksikan menggantikan peran Marco Silva.

Everton memecat Marco Silva usai kekalahan 2-5 melawan Liverpool. Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun bagi Everton. Mereka juga kalah dalam delapan dari 11 laga terakhir di Liga Inggris.

"Everton mengonfirmasi kalau Silva sudah meninggalkan klub. Kami berterima kasi untuk kerjanya selama 18 tahun dan mendoakan yang terbaik untuknya," bunyi pernyataan resmi Everton.

"Duncan Ferguson akan menangani tim saat Everton melawan Chelsea. Kami akan mengumumkan pengganti Silva secepatnya," katanya menambahkan.

Sejumlah nama langsung disangkutpautkan. Terbaru adalah Carlo Ancelotti. Ia menyusul Vitor Pereira dan David Moyes yang sebelumnya sudah masuk radar The Toffees.

Ancelotti saat ini masih berstatus pelatih kepala Napoli. Namun, Sportsmail mengabarkan bahwa eks pelatih AC Milan itu bakal meninggalkan Napoli dan siap menandatangani kontrak dengan Everton.

Buat Don Carlo, Premier League bukanlah panggung yang asing buatnya. Sebelumnya, pria berusia 60 tahun itu pernah menangani Chelsea.

2 dari 2 halaman

Tekanan di Napoli

Posisi Ancelotti di Napoli sebetulnya juga tidak aman betul. Ia terlibat konflik internal dengan manajemen klub dalam beberapa pekan belakangan.

Penyebabnya teknis, yakni buruknya performa Il Partenopei di Serie A musim ini. Hubungannya dengan pemilik klub, Aurelio de Laurentiis juga masih memanas.

Beberapa media Italia mengatakan kalau Ancelotti akan angkat kaki dari Napoli pada bulan Januari. Saat ini, De Laurentiis masih mencari pengganti yang tepat untuk menggantikan peran Ancelotti.

Sumber: Daily Mail

Kobe Bryant Meninggal Dunia Bersama Sang Putri

Video Populer

Foto Populer