Sukses


Ole Gunnar Solskjaer Tetapkan Target Manchester United pada Januari 2020

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sudah memberi dua nama pemain incarannya ke manajemen Manchester United. Pemain yang diinginkan Solskjaer untuk coba direkrut adalah James Maddison dan Erling Haaland.

Manchester United berniat menguatkan skuat mereka pada Januari 2019. Kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez masih belum ditanggulangi oleh manajemen.

Hal itu membuat Solskjaer berharap babak kepada Marcus Rashford dan Anthony Martial. Bencana bisa datang jika satu di antara pemain tersebut mengalami cedera.

Alasan tersebut membuat Solskjaer menginginkan satu striker baru pada Januari mendatang. Pemain yang menjadi incarannya adalah Erling Haaland.

Peluang Haaland untuk bergabung dengan Manchester United cukup besar. Selain karena harga klausul penjualannya yang tidak tinggi, yaitu sekitar 27 juta pound, Haaland juga memiliki hubungan yang dekat dengan Solskjaer.

Namun, Manchester United akan bersaing dengan Juventus yang juga sudah menyiapkan kontrak kepada penyerang berusia 19 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

James Maddison Sebagai Playmaker

Pemain lainnya yang juga diinginkan Solskjaer adalah James Maddison. Pemain Leicester City itu sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas 2019.

Manchester United membutuhkan pemain yang bisa bermain di belakang striker. Maddison dianggap sebagai pemain yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Manchester United harus menyiapkan dana mencapai 50 juta pound untuk memboyong Maddison dari Leicester City.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer