Sukses


Momen Jose Mourinho Merecoki Wawancara Son Heung-min Ini Kocak

Bola.com, London - Son Heung-min menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas tuan rumah Aston Villa, Minggu (16/2/2020). Bermain di Stadion Villa Park, Spurs menang secara dramatis dengan skor 3-2.

Son Heung-min mencetak dua gol masing-masing pada menit 45+2' dan 90+2'. Sementara satu gol Tottenham Hotspur lainnya dicatatkan Toby Alderweireld pada menit ke-27'.

Sedangkan dua gol Aston Villa dicetak melalui bunuh diri Toby Alderweireld dan Bjorn Engeles pada menit ke-53. Meski menang atas Aston Villa, posisi Tottenham Hotspur di papan klasemen tak berubah.

Saat ini, Spurs berada di urutan kelima klasemen dengan mengumpulkan 40 poin dari 26 pertandingan. Tottenham Hotspur hanya terpaut satu angka dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen, atau batas terakhir lolos ke Liga Champions musim depan.

Di sisi lain, dua gol yang dicetak Son Hueng-min membuatnya menjadi pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Pada akhir laga, Son langsung diwawancarai.

Menariknya, saat Son sedang diwawancarai, Jose Mourinho tiba-tiba lewat dan mengusik wawancara tersebut. Jose Mourinho merecoki wawancara Son Heung-min dengan melontarkan pertanyaan yang cukup menggelitik.

"Anda berbicara tentang gol yang dia cetak atau gol yang dia lewatkan?" tutur Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Son Heung-min gagal mencetak gol secara langsung melalui titik putih. Beruntung, Son berhasil membayarnya melalui dua gol yang berujung kemenangan.

Momen lucu Jose Mourinho usik wawancara Son Heung-min diunggah Tottenham Hotspur di media sosial Twitternya. Para fans langsung bereaksi terhadap unggahan tersebut. Berikut ini beberapa di antaranya.

2 dari 7 halaman

1. Bukan The Spesial One Tapi The Brutal One

3 dari 7 halaman

2. Saya Tak Pernah Berpikir Akan Menyukai Jose Mourinho, Dia Berkelas

4 dari 7 halaman

3. Senang dengan Hiburan yang Dibawa Mourinho

5 dari 7 halaman

4. Jose Mourinho Nakal

Mourinho nakal! Son tampak malu haha

6 dari 7 halaman

5. Jose Mourinho Raja Gundul

7 dari 7 halaman

6. Son Heung-min Tahu Jose Mourinho Akan Teriak

Son Heung-min tau Jose akan berteriak-teriak jika kita tidak menang. 😂😂😂

Video Populer

Foto Populer