Sukses


Son Heung-min Naik Meja Operasi, Tottenham Hotspur Makin Krisis Lini Depan

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur diterpa kabar tak menyenangkan dari meja operasi. Kini, giliran Son Heung-min yang harus absen selama 'beberapa pekan'.

Son Heung-min menderita cedera tangan ketika Spurs bersua Aston Villa pada lanjutan Premier League, Minggu (17/2/2020) akhir pekan kemarin. Tulang pada lengan kanannya dilaporkan mengalami retak sehingga harus langsung mendapatkan perawatan medis.

"Son Heung-min akan menjalankan operasi pekan ini setelah menderita retak tulang pada lengan kanannya. Penyerang asal Korea Selatan itu mengalami cedera tersebut ketika berjumpa Aston Villa pada Minggu kemarin," bunyi pernyataan klub di laman resminya.

"Setelah operasi, tim medis akan meninjau opsi terbaik untuk rehabilitasi. Kemungkinan besar Son harus menepi selama beberapa pekan," sambungnya lagi.

Cederanya Son membuat Spurs tinggal menyisakan tiga penyerang saja. Mereka adalah Steven Bergwijn, Lucas Moura, dan Erik Lamela.

Harry Kane, seperti diketahui, sudah lebih dulu 'pamit' musim ini karena cedera panjang. Penyerang Timnas Inggris itu bahkan diperkirakan absen pada Piala Euro 2020.

Parahnya, tiga striker yang tersisa di skuat arahan Jose Mourinho bukanlah penyerang murni. Semuanya merupakan winger, sama seperti Son Heung-min.

Video

2 dari 2 halaman

Laga-laga Penting Tottenham dalam Beberapa Pekan ke Depan

Tottenham Hotspur akan menjalani banyak laga penting pada sisa Februari hingga Maret. Dua di antaranya adalah melawan RB Leipzig di pentas Liga Champions.

Selain itu, Spurs juga akan menghadapi Chelsea, Wolverhampton Wanderers, Manchester United, dan West Ham United di panggung Premier League.

  • Vs RB Leipzig (H) - Liga Champions
  • Vs Chelsea (A) - Premier League
  • Vs Wolverhampton Wanderers (H) - Premier League
  • Vs Norwich City (H) - FA Cup
  • Vs Burnley (A) - Premier League
  • Vs RB Leipzig (A) - Liga Champions
  • Vs Manchester United (H) - Premier League
  • Vs West Ham United (H) - Premier League

Sumber: Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer