Sukses


Arsenal Segera Pagari Bukayo Saka dengan Kontrak Baru

Bola.com, London - Arsenal merasa puas dengan performa Bukayo Saka. Seperti dilansir The Athletic, manajemen Tim Meriam London akan segera memberikan kontrak baru kepada Saka.

Pemain berusia 18 tahun itu mulai menjadi andalan di skuat utama Arsenal pada musim ini. Dia berhasil memberikan performa yang bagus bersama The Gunners semenjak diorbitkan Unai Emery pada tahun lalu.

Saka baru-baru ini kembali menunjukkan magisnya saat membantu Arsenal menang 4-0 atas Newcastle United, Minggu (16/2/2020). Alhasil, Manchester United dan Liverpool tertarik untuk membajaknya.

Seperti dilansir The Athletic, Arsenal tak sudi kehilangan satu di antara aset berharga. Untuk itu, Tim Meriam London tengah mengebut proses negosiasi kontrak baru Bukayo Saka.

Menurut laporan tersebut, Arsenal saat ini tengah menjalani komunikasi yang intens dengan agen Saka. Mereka sudah menawarkan proposal kontrak baru Saka terhadap sang agen.

Arsenal bahkan meningkatkan nilai tawaran agar Saka bersedia bertahan di London Utara. Namun, agen Saka diberitakan tidak mau buru-buru mengiyakan tawaran tersebut, karena ingin mempelajari tawaran dari klub lain.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kontrak Jangka Panjang

Arsenal berencana untuk mengikat Bukayo Saka dengan kontrak berdurasi panjang, yakni lima musim. The Gunners juga diberitakan akan melipatgandakan gaji sang winger.

Tidak hanya itu, Saka juga mendapatkan jaminan bermain di tim inti Arsenal pada masa depan.

Arsenal tidak punya banyak waktu untuk mempertahankan Saka. Pasalnya, Kontrak si pemain akan resmi berakhir pada 30 Juni 2021.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 18/2/2020)

Video Populer

Foto Populer