Sukses


Tottenham Hotspur Berniat Bajak Pemain Buangan Manchester United, AS Roma Sewot

Jakarta - Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain buangan Manchester United, Chris Smalling. Tottenham tengah memantau situasi pemain yang kini dipinjamkan ke AS Roma.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, punya alasan kuat ingin memboyong Smalling, terutama dengan ketidakpastian seputar masa depan Jan Vertonghen. Bek tengah itu adalah pemain reguler saat pelatih Portugal itu jadi pelatih Manchester United.

Sebelumnya, Corriere dello Sport, melansir tentang situasi Smalling di Roma. Ia saat ini masih memikirkan tentang masa depannya.

Smalling masih memiliki beberapa keraguan mengenai rencana AS Roma ke depan. Pasalnya, jika Roma kehilangan kesempatan bermain di Liga Champions bisa membuat mereka memulai proyek dari awal, yang tidak sesuai dengan harapan pemain internasional Inggris itu.

Namun, dikabarkan Smalling merasa bahagia di Roma dan ada harapan klub Italia itu akan menghubungi Manchester United. Mereka memberi tahu bahwa Smalling tetap berada di Italia setelah musim ini.

2 dari 3 halaman

Negoisasi Harga

Agar hal itu terjadi, Man United dan Roma perlu mencapai kesepakatan soal biaya transfer, yang menurut Calciomercato, kini sedang dibahas.

Sikap Setan merah tidak berubah, karena mereka masih menginginkan 20 juta euro. Sementara, Roma hanya siap untuk membayar 15 juta euro.

Roma sepertinya harus bertindak cepat dan mendapatkan tambahan 5 juta euro. Namun, seperti dilaporkan Daniele Longo, seorang reporter untuk situs web Italia, Tottenham juga sangat kuat keinginannya memboyong Smalling.

Smalling dibuang Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Setan Merah memutuskan meminjamkan Smalling ke Roma selama satu musim penuh.

 

Sumber asli: Corriere dello Sport

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Thomas, Published 28/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer