Sukses


Pulang dari Korea Selatan, Son Heung-min Akan Jalani Karantina

Bola.com, Jakarta - Son Heung-min mengalami patah siku saat Tottenham Hotspur melawan Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/2/2020). Pemain berpaspor Korea Selatan itu pun pulang ke Korea Selatan guna menjalani operasi dengan dokter kepercayaan.

Son Heung-min kembali ke Korea sebelum pembatasan perjalanan diberlakukan karena penyebaran virus corona. Manajer Tottenham Hostpur, Jose Mourinho menegaskan Son akan tinggal jauh dari tempat latihan klub untu jangka waktu tertentu.

"Saya pikir normal ada saran dari pihak berwenang berasal dari pemerintah. Saya tidak akan berkomentar, saya bukan siapa-siapa, saya bukan spesialis," kata Mourinho dikutip Sportbible, Sabtu (29/2/2020).

"Saya baru saja mendapatkan nasihat dari klub dan pihak berwenang dan tentu saja kami mengikuti semuanya. Itu sebabnya saya mengatakan Son ketika dia kembali dari Seoul harus mengikuti protokol dan kami tidak akan menghalangi," imbuhnya.

"Di mana dia akan berada? Saya tidak tahu, saya hanya tahu kota harus mengikuti beberapa protokol keselamatan," tambahnya.

Mourinho pun menunggu kabar baik dari pemulihan cedera Son Heung-min. Pasalnya, tenaga Son sangat dibutuhkan untuk menjaga asa Spurs lolos ke Liga Champions musim depan.

2 dari 2 halaman

Klub Akan Berusaha Keras Memulihkan Kondisi Son

Kehilangan Son Heung-min jelas sangat merugikan Spurs. Mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir dan kehilangan opsi pemain di lini depan.

Pasalnya, selain Son, Tottenham juga kehilangan Harry Kane untuk waktu yang lama.

"Ketika pemulihannya dimulai, kami akan mencoba semua kemungkinan untuk menurunkan kembali dalam beberapa pertandingan. Saya tidak bisa membayangkan kapan itu bisa terjadi," imbuh Mourinho.

"Tapi ada kemungkinan sebelum akhir musim, kami memiliki Kane dan Son bermain bersama," harap Mourinho.

Sumber: Sportsbible

Mason Greenwood Tak Bisa Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Video Populer

Foto Populer