Sukses


MOTION GRAFIS: Pemain Inggris Tersubur Abad 21, Harry Kane dan Frank Lampard Masuk Daftar

Bola.com, Inggris Premier League merupakan salah satu kompetisi tertinggi di Inggris yang memiliki para pemain bintang dengan skill dan tingkat permainan yang tinggi. Banyak dihuni oleh para pemain diluar Inggris, namun tak jarang pula Pemain Inggris memiliki skill diatas rata-rata, sama seperti halnya Harry kane dan juga Frank Lampard.

Nama Harry Kane memang tidak asing lagi dalam dunia sepak bola khususnya di Premier League. Pemain kelahiran London ini memang memiliki bakat murni dalam bermain sepak bola. Tak hanya itu, ia juga memiliki torehan gol yang cukup banyak di klub nya, Tottenham Hotspur.

Harry Kane berhasil menorehkan 185 gol dari 285 penampilannya bersama Tottenham Hotspur. Namanya juga serig menjadi dereta top skorer beberapa musim terakhir.

Ia juga sukses membawa Tottenham Hotspur hingga partai final Liga Champions di musim 2018/2019. Namun sayang, Tottenham Hotspur masih kalah dari Liverpool dengan skor 2-1.

Tidak hanya Harry Kane, nama Frank Lampard juga masuk kedalam jajaran Pemain Inggris tersubur di abad ke 21.

Karirnya sekarang yang sukses membawa Chelsea berada dalam klub yang paling di segani di Premier League juga memiliki latar belakang yang baik selama ia bermain untuk Chelsea. Tercatat ia mampu mencetak 210 gol dari 648 penampilannya bersama Chelsea

Namun, tidak hanya Frank Lampard dan Harry Kane saja yang merupakan Pemain Inggris tersubur di abad ke-21 ini, berikut deretan pemain tersubur di abad ke-21 ini menurut transfermarkt.

Video Populer

Foto Populer