Sukses


Sering Begadang Main PlayStation, Mason Greenwood Kena Omel Solskjaer

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyentil Mason Greenwood yang ternyata sering begadang bermain PlayStation. 

"Mason.. Anda tahu kapan dia tidur nyenyak dan ketika dia begadang bermain PlayStation karena dia mungkin tidak menendang bola dengan baik saat latihan!" kata Solskjaer tertawa, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (23/7/2020).

Solskjaer tidak marah dengan kelakuan anak buahnya itu. Dia justru memberi pujian kepada pemain berusia 18 tahun itu.

Greenwood mencetak satu-satunya gol tim Setan Merah ketika bersua West Ham, Rabu (22/7/2020) malam. 

"Tapi apa yang dia lakukan hari ini, dia melakukannya berulang-ulang kali dan ketika kami buntu, Anda melihat seorang finisher luar biasa," tambah Solskjaer.

"Sejak kami memberinya kesempatan tampil ketika melawan Cardiff pada pertandingan terakhir musim lalu, dia terus berkembang," katanya.

"Dia berkembang dan semakin percaya diri. Yang paling penting ialah dia sadar memiliki bakat dan kualitas dan bekerja keras," puji Solskjaer.

Legenda Manchester United itu juga yakin Mason Greenwood akan menjadi kekuatan timnya untuk memperebutkan tiket Liga Champions. Mereka akan menjalani laga hidup mati kontra Leicester City.

 

2 dari 2 halaman

Rekor

Mason Greenwood sudah mencetak 17 gol musim ini. Greenwood menyamai rekor yang pernah dicatatkan oleh legenda klub, yakni Wayne Rooney, Brian Kidd, dan George Best.

Dengan tambahan satu gol, ia menjadi pemain muda keempat dalam sejarah Manchester United yang mampu membukukan 17 gol dalam satu musim.

Ia punya kans melewati rekor itu karena Manchester United masih menyisakan satu laga lagi musim ini.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer