Sukses


Manchester United: Napoli, Jangan Kemahalan Dong Pasang Harga Kalidou Koulibaly

Bola.com, Jakarta Manchester United dilaporkan siap kembali menyatakan ketertarikannya pada bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Pemain satu ini sudah diisukan jadi target incaran Setan Merah semenjak era Jose Mourinho.

Manchester United berulangkali batal menggaetnya karena banderol harga yang diminta Napoli ketinggian.

Namun, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Napoli terpaksa menurunkan nominal transfer setelah kehilangan tempat Liga Champions untuk musim 2020-2021.

Klub itu berada di urutan ketujuh di Serie A dan dilaporkan perlu mengumpulkan duit sebanyak  150 juta euro untuk mengimbangi dampak finansial virus corona.

United bersedia menawarkan hingga 70 juta euro untuk pemain internasional Senegal berusia 29 tahun tersebut. Angka tawaran yang relatif bagus, sekalipun Napoli berharap bisa mengeruk keuntungan lebih.

Ole Gunnar Solskjaer diketahui mencari bek tengah baru musim panas ini, ia pun tahu rival lokalnya Manchester City juga dikaitkan dengan kepindahan ke Koulibaly.

2 dari 3 halaman

Presiden Napoli Ngotot Pasang Banderol Tinggi

Napoli memberikan kabar segar untuk klub-klub peminat Kalidou Koulibaly pada musim panas 2020. 

"Pertama-tama, Kalidou adalah pribadi yang luar biasa," ujar Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis kepada Sky Sports, Sabtu (1/8/2020). 

De Laurentiis mengakui secara pribadi sangat menyukai Koulibaly dan ingin sang bek bertahan lama di Napoli. Namun ia menyebut bahwa sang bek bisa pergi dari Naples jika ada klub yang benar-benar menginginkannya.

"Saya akan sangat sedih jika kami harus kehilangan dia. Namun memang semua ada waktunya, termasuk untuk sebuah perpisahan," ujar De Laurentiis. 

De Laurentiis menegaskan klub-klub peminat sang bek tidak akan mendapatkan jasa Koulibaly dengan murah. Artinya, dua raksasa Premier League itu, Manchester United dan Chelsea, harus siap keluar uang dalam jumlah besar jika ingin mengamankan jasa bek Timnas Senegal tersebut.

"Jika tidak ada tawaran 90 juta euro yang masuk ke kami, maka transfer itu tidak akan terjadi." ujarnya.

Pernyataan De Laurentiis itu menunjukkan Napoli bersedia menurunkan harga jual sang bek. Sebelumnya pihak Napoli mematok harga sebesar 100 juta euro untuk pemain 29 tahun tersebut.

Sumber: Sportsmole

 

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer