Sukses


Kembali Bidik Lautaro Martinez, Manchester City Bikin Barcelona Panas

Bola.com, Jakarta - Manchester City dikabarkan siap menghidupkan kembali minat mereka pada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Jika merealisasikan rencana ini, City akan membuat Barcelona panas. Pasalnya, Martinez merupakan pemain yang masuk daftar incaran utama Barcelona.

Barcelona menunda perekrutan Martinez pada musim ini karena krisis finansial akibat pandemi virus corona. Pemain berusia 23 tahun bakal satu musim lagi di Inter Milan.

Menurut laporan The Sun, Manchester City sedang mengawasai situasi tersebut. Ia akan memanfaatkan celah saat Barcelona menahan keinginan mereka.

Laporan tersebut mengklaim Manchester City bersedia membayar 81 juta pounds atau Rp1,5 triliun, dengan catatan, mereka dapat membuat setidaknya satu penjualan signifikan selama jendela transfer musim panas ini.

Meski tanpa trofi bersama Inter, Martinez masih mampu mencetak 21 gol di semua kompetisi. Ia akan menjadi pengganti Sergio Aguero yang kontraknya habis pada 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pilihan Sulit

Jika Manchester City resmi mengajukan tawaran, ini akan menjadi pilihan sulit bagi Martinez. Pasalnya, ia mengaku hanya ingin berseragam Barcelona jika keluar dari Inter Milan.

Barcelona sempat mendekati Inter Milan untuk meminang Lautaro Martinez pada bursa transfer Januari 2020. Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen Inter.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi suksesor Luis Suarez, sekaligus duet Lionel Messi di lini serang.

Namun, situasi bisa berubah seiring kedatangan pelatih baru, Ronald Koeman.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer