Sukses


Nemanja Matic Tegaskan Manchester United Targetkan Juara Premier League

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memperingatkan bahwa tidak ada alasan buat timnya untuk tidak memenangi trofi Premier League 2020/2021. Ia tak mau kalah bersaing lagi musim ini.

Manchester United belum memenangi Premier League sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Tiga pelatih datang silih berganti, namun hasilnya tidak memuaskan.

David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho urung memberikan gelar Premier League. Pun dengan Ole Gunnar Solskjaer, sang legenda klub yang kini menjadi manajer.

Meski demikian, Nemanja Matic menegaskan bahwa target juara Premier League 2020/2021 tidak bisa ditawar-tawar lagi.

"Mulai musim besok, tidak boleh ada lagi alasan. Kami harus mengerahkan segala kemampuan terbaik. Kami harus fight pada tiap laga, sebab musim lalu kami terlalu mudah kehilangan poin," ujar Nemanja Matic.

"Kami membiarkan Liverpool dengan mudah mejuarai Premier League. Musim baru nanti, kami harus bermain dengan lebih percaya diri dan tanggung jawab," katanya lagi.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Janji kepada Suporter Manchester United

Lebih jauh, Nemanja Matic mengatakan bertekad untuk memberikan yang terbaik buat para suporter Manchester United.

"Target pribadi saya adalah menang Premier League. Kami sudah berjanji kepada seluruh suporter bahwa Manchester United akan meraihnya," ujar Matic.

"Kami harus memenangi 5-6 laga secara beruntun. Menjaga konsistensi adalah hal tersulit, tapi untuk memenangi pertandingan haruslah demikian."

"Musim lalu, Manchester United menang sekali, dua kali, lalu berikutnya kalah atau imbang. Manchester United tidak boleh seperti itu," kata Matic memungkasi.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer