Sukses


Liga Inggris: Manchester United Ubah Nomor Punggung, Greenwod Warisi Jersey Ryan Giggs

Bola.com, Manchester - Manchester United melakukan perubahan nomor punggung pada dua pemainnya, yakni Mason Greenwood dan Brandon Williams. 

Tim Setan Merah memberikan nomor keramat atau legendaris pada Greenwood menjelang musim baru.

Greenwood, yang mencetak 17 gol dalam musim terobosannya di Old Trafford akan beralih dari nomor 26 ke 11. Tentu saja, nomor 11 identik dengan pemegang rekor penampilan sepanjang masa Manchester United, Ryan Giggs. 

Greenwood akan menjadi pemain keempat yang memakai nomor 11 di era Premier League setelah Giggs, Adnan Januzaj, dan Anthony Martial. Martial kembali memakai nomor 9 pada musim panas lalu setelah kepergian Romelu Lukaku.

Sementara itu, Brandon Williams akan menggunakan nomor 33. Brandon, yang saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera, mencatat 35 penampilan di semua kompetisi.

Williams akan mengisi nomor yang terakhir ditempati oleh Paddy McNair, yang membuat 27 penampilan untuk Manchester United sebelum gabung Sunderland pada 2016.

2 dari 2 halaman

Donny van de Beek

Awal pekan ini, Manchester United merekrut bek Ajax, Donny van de Beek. Ia akan memakai jersey nomor 34 di Old Trafford, sebagai penghormatan kepada mantan rekan setim di Ajax, Abdelhak Nouri.

Manchester United akan memulai musim baru dengan pertandingan kandang melawan Crystal Palace pada 19 September mendatang.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer